Prediksi Skor Empoli vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Januari 2023, 16:01 WIB
 Prediksi Skor Empoli vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Empoli vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Jennifer Lorenzini/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Empoli yang akan menjamu Torino pada lanjutan Liga Italia pekan ke-20 musim 2022-2023 di Stadion Carlo Castellani pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Empoli vs Torino.

Preview

Empol akan menjamu Torino di Stadion Carlo Castellani di Serie A pada Sabtu 28 Januari 2023, mencari kemenangan ketiga beruntun mereka.

Empoli menang 1-0 beruntun atas Sampdoria dan Inter Milan. Tommaso Baldanzi menjadi pemenang bagi tim Paolo Zanetti pada menit ke-60 untuk mengamankan tiga poin yang tidak mungkin di San Siro dan menggagalkan perebutan gelar Nerazzurri.

Baca Juga: Prediksi Skor Lecce vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Itu membuat Empoli naik ke urutan kesembilan dalam klasemen dengan 25 poin dari 19 pertandingan, hanya satu tempat dan poin di belakang rival akhir pekan mereka.

Sementara itu, Torino baru-baru ini menghentikan empat pertandingan Liga tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina pada hari Minggu, dengan Aleksei Miranchuk mencetak gol kemenangan menit ke-33.

Itu adalah kemenangan liga pertama mereka pada tahun 2023 dan hanya yang kedua di seluruh kompetisi, setelah menang 1-0 yang menakjubkan atas juara bertahan AC Milan di San Siro di Coppa Italia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x