Prediksi Skor RB Leipzig vs Stuttgart di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 27 Januari 2023, 19:31 WIB
 Prediksi Skor RB Leipzig vs Stuttgart di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor RB Leipzig vs Stuttgart di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Annegret Hilse/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah RB Leipzig yang akan menjamu Stuttgart pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-19 musim 2022-2023 di Red Bull Arena pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Jerman, hingga susunan pemain RB Leipzig vs Stuttgart.

Preview

RB Leipzig menikmati hidup di bawah manajer Marco Rose dan sekarang telah mengarahkan pandangan mereka pada tantangan gelar di paruh kedua musim ini.

Mereka melakukan pembongkaran 6-1 dari Schalke yang berada di posisi terakhir di pertandingan terakhir mereka, dengan lima pemain berbeda masuk ke scoresheet dalam penampilan yang sangat dominan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs VfL Bochum di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

RB Leipzig saat duduk di urutan kedua Bundesliga, dengan 32 poin dari 17 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka bermain Jumat ini.

Sementaraitu, Stuttgart telah mengalami musim yang sebagian besar sulit dan saat ini menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi.

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Hoffenheim yang kesulitan terakhir kali dan tampaknya akan lolos dengan ketiga poin setelah serangan Wataru Endo di menit ke-77 tetapi dibatalkan oleh penyama kedudukan terlambat dari Andrej Kramaric.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x