Prediksi Skor Fulham vs Sunderland Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Januari 2023, 07:00 WIB
Prediksi Skor Fulham vs Sunderland Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Fulham vs Sunderland Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Paul Childs/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran keempat Piala FA yang mempertemukan Fulham vs Sunderland akan berlangsung di Craven Cottage  pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 malam hari ini pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Fulham vs Sunderland.

Preview

Fulham lolos ke babak ini dengan kemenangan 2-0 di Hull City. Layvin Kurzawa membuka skor dengan serangan menit ke-37 sebelum Daniel James memastikan hasil pada menit keempat injury time.

Sementara itu,  Sunderlanf lolos usai menang atas Shrewsbury Town. Serangan Matthew Pennington pada menit ke-81 memberi Shrewsbury keunggulan, tetapi serangan balik yang terlambat dari tim dijuluki Black Cats membuat mereka mencetak dua gol injury time untuk mengamankan kemajuan.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Proliga 2023 Putaran II Minggu Pertama, Di GOR Tri Dharma Gresik, Dibuka Hari Ini

Fulham berbekal pada laga ini dengan mengalami kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur di kandang, dengan serangan Harry Kane di injury time babak pertama menyelesaikan pertandingan.

Sedangkan Sunderland menang atas Middlesbrough dengan kemenangan kandang 2-0. Ross Stewart dan Amad Diallo mencetak gol babak kedua setelah tim tamu dikurangi menjadi sepuluh orang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x