Dua Gol Dominik Szoboszlai Atas Stuttgart Bawa RB Leipzig Tempel Pemuncak Klasemen Bayern Munich

- 28 Januari 2023, 06:53 WIB
Dua Gol Dominik Szoboszlai Atas Stuttgart Bawa RB Leipzig Tempel Pemuncak Klasemen Bayern Munich
Dua Gol Dominik Szoboszlai Atas Stuttgart Bawa RB Leipzig Tempel Pemuncak Klasemen Bayern Munich /REUTERS/Lisi Niesner/

Cianjurpedia.com – Dominik Szoboszlai mencetak dua gol membawa RB Leipzig kemenangan 2-1 atas VfB Stuttgart pada lanjutan laga pekan ke-19 Liga Jerman, Bundesliga pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 dini hari WIB.

Kemenangan ini juga membawa RB Leipzig naik ke posisi kedua menempel ketat pemuncak klasemen sementara Bayern Munich dengan selisih satu poin.

Tim asuhan Marco Rose, yang sekarang telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan telah kalah hanya sekali sejak ia mengambil alih pada bulan September, berada di 35 poin di belakang Bayern Munich, yang akan menjamu peringkat keempat Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu.

Baca Juga: Gol Tunggal Bek Manchester City Nathan Ake Singkirkan Arsenal Dari Ajang Piala FA

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Stuttgart di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Pemain internasional Hongaria Dominik Szoboszlai membuka kebuntuan pada menit ke-25, memanfaatkan tendangan bebas dari jarak 30 meter, dengan bola memantul di depan kiper Stuttgart Florian Muller.

Selanjutnya Dominik Szoboszlai kembali mencetak gol lagi empat menit setelah turun minum, mengambil bola di tepi kotak dan melepaskan tembakan tajam.

RB Leipzig, yang tidak terkalahkan melawan Stuttgart dalam 10 pertandingan Bundesliga mereka, seharusnya mencetak gol lagi dengan Andre Silva memukul kayu di babak pertama dan menyia-nyiakan peluang emas lain hanya melewati satu jam ketika sundulan jarak dekatnya meleset dari sasaran.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs VfL Bochum di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x