Prediksi Skor Southampton vs Blackpool Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Januari 2023, 09:53 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Blackpool Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Southampton vs Blackpool Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein dari Southampton/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran keempat Piala FA yang mempertemukan Southampton vs Blackpool akan berlangsung di Stadion Saint Mary pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 malam hari ini pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Southampton vs Blackpool.

Preview

Southampton akan menjamu Blackpool di Stadion Saint Mary di putaran keempat Piala FA pada hari Sabtu malam WIB, ingin bangkit kembali dari kemunduran terbaru mereka.

Tim berjuluk The Saints kalah 1-0 dari Newcastle United di babak pertama semifinal Piala Liga pada hari Selasa, dengan Joelinton mencetak gol pada menit ke-73 pemenang. Menambah penghinaan terhadap cedera adalah kartu merah Duje Caleta-Car pada menit ke-86.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Reading Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Setelah tiga kemenangan berturut-turut, ini adalah kekalahan kedua beruntun mereka di seluruh kompetisi.

Sementara tim asuhan Nathan Jones mengalahkan Crystal Palace 2-1 di babak terakhir Piala FA, Blackpool mengalahkan Nottingham Forest 4-1 dalam pertandingan cgzcED di kandang sendiri.

Sama seperti Southampton dikalahkan di pertandingan terakhir mereka, Tangerines juga menderita kekalahan, kalah 2-0 dari Watford di Kejuaraan EFL.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x