Prediksi Skor Freiburg vs Ausburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Januari 2023, 13:24 WIB
Prediksi Skor Freiburg vs Ausburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Freiburg vs Ausburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Mola TV//Tangkap layar Mola TV/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Freiburg yang akan menjamu Ausburg pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-19 musim 2022-2023 di Stade Europa-Park pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Jerman, hingga susunan pemain Freiburg vs Ausburg.

Preview

Setelah mengalahkan Union Berlin 4-1 pada bulan November dalam pertandingan terakhir mereka sebelum liburan musim dingin, Freiburg telah memulai tahun baru dengan catatan buruk.

Tim asuhan Christian Streich dikalahkan 6-0 oleh Wolfsburg dalam pertandingan pertama mereka kembali dari jeda sebelum bermain imbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Stuttgart di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Dengan 31 poin dalam 17 pertandingan, Freiburg berada di posisi keenam klasemen, delapan tempat di atas Augsburg, yang terancam di zona degradasi.

Ausbrug hanya memiliki 18 poin dari banyak pertandingan dan tetap hanya terpaut dua poin dari tiga terbawah, meskipun keadaannya lebih buruk hanya seminggu yang lalu.

Tim asuhan Enrico Maaßen itu meraih kemenangan mengejutkan 1-0 atas Borussia Monchengladbach pekan ini, berkat serangan menit ke-82 dari Mergim Berisha.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x