Prediksi Skor Stoke City vs Stvenage Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 29 Januari 2023, 07:00 WIB
Prediksi Skor Stoke City vs Stvenage Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head/Instagram/@stokecity/
Prediksi Skor Stoke City vs Stvenage Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head/Instagram/@stokecity/ /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran keempat Piala FA yang mempertemukan Stoke City vs Stvenage akan berlangsung di Stadion Britania pada hari Minggu, 29 Januari 2023 malam hari ini pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala FA, hingga susunan pemain Stoke City vs Stvenage.

Preview

Setelah menyingkirkan Aston Villa di babak sebelumnya, Stevenage akan melakukan perjalanan untuk menghadapi klub Championship Stoke City pada hari Minggu dengan tempat babak 16 besar Piala FA.

Stoke City berhasil melewati Hartlepool United di babak ketiga dan tampil imbang berkat kemenangan telak atas Reading di kasta kedua Inggris akhir pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Manchester United Pecundangi Nottingham Forest, Marcus Rashford Makin Ciamik

Tim asuhan Staffordshire saat ini duduk di urutan ke-19 di tingkat kedua Inggris dengan hanya 30 poin dari 27 pertandingan pembukaan mereka, dan mereka berangkat untuk bangkit kembali di kandang ke Reading Sabtu lalu untuk memulai pendakian kembali ke divisi.

Sementara itu, Stenage menghadapi laga ini berbekal kemenangan saat bertandang ke Gateshead tingkat kelima dengan kemenangan 3-2.

Selanjutnya menghadapi Kings Lynn Town dan menang 3-0 berkat brace Luke Norris dan gol Jamie Reid untuk membuat pertandingan putaran ketiga yang sulit di klub Liga Premier Aston Villa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x