Prediksi Skor Wrexham vs Sheffield United Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Januari 2023, 07:10 WIB
 Prediksi Skor Wrexham vs Sheffield United Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Wrexham vs Sheffield United Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/wrexham_afc

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran keempat Piala FA yang mempertemukan Wrexham vs Sheffield United akan berlangsung di Racecourse Ground pada hari Minggu, 29 Januari 2023 malam hari ini pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala FA, hingga susunan pemain Wrexhamvs Sheffield United.

Preview

Wrexham akan menjamu Sheffield United di Racecourse Ground pada putaran keempat Piala FA pada Minggu, 29 Januari 2023.

Tuan rumah membukukan tempat mereka di tahap kompetisi ini dengan kemenangan 4-3 yang mendebarkan di Coventry City di babak terakhir. Sam Dalby mencetak gol dan memberikan assist untuk membantu tim Wales mengamankan kualifikasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Preston North End vs Tottenham Hotspur Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Sheffield United mengklaim kemenangan 2-0 atas Millwall dalam urusan all-Championship di babak sebelumnya. Daniel Jebbison dan Jayden Bogle mencetak gol babak pertama untuk membantu kemajuan Blades.

Selain itu Wrexham datang dari kemenangan nyaman 3-0 di Gateshead di Liga Nasional. Thomas O'Connor, Ollie Palmer dan Paul Mullin mencetak gol babak kedua untuk menginspirasi kekalahan tersebut.

Tidak ketinggalan Sheffield United juga engklaim kemenangan kandang tipis 1-0 atas Hull City di Championship. Gol Daniel Jebbison pada menit keempat terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x