Hasil Piala FA: Tottenham Hotspur Bungkam Preston 3-0, Song Heung Min Cetak Dua Gol

- 29 Januari 2023, 07:13 WIB
Hasil Piala FA: Tottenham Hotspur Bungkam Preston 3-0, Song Heung-min Cetak Dua Gol
Hasil Piala FA: Tottenham Hotspur Bungkam Preston 3-0, Song Heung-min Cetak Dua Gol /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Son Heung Min dari Tottenham Hotspur kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 dari preston North End lapis kedua di putaran keempat Piala FA di Deepdale pada hari Minggu, 29 Januari 2023.

Satu gol Tottenham Hotspur dicetak oleh pemain debutan pemain pinjaman Arnaut Danjuma.

Song Heung Min telah mengalami musim yang ramping tetapi membuat perbedaan dengan dua gol luar biasa setelah jeda saat tim tamu bergerak dengan nyaman ke babak berikutnya.

Lima menit memasuki babak kedua bola dimainkan kepada Son Heung Min di luar kotak penalti dan ia melakukan tendangan kaki kiri melengkung yang tak terbendung rendah ke sudut gawang.

Baca Juga: Prediksi Skor Wrexham vs Sheffield United Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Itu hanya gol keduanya sejak pertengahan Oktober tetapi 19 menit kemudian ia menyerang lagi, berbelok mulus di tepi kotak dari umpan Ivan Perisic dan melepaskan tembakan melewati kiper Preston Freddie Woodman.

"Saya membutuhkan gol-gol itu untuk kepercayaan diri saya. Itu sangat penting. Itu adalah jenis posisi yang saya suka tembak," kata Son, yang memiliki delapan gol Spurs di semua kompetisi musim ini.

"Di babak pertama saya memiliki beberapa peluang untuk menembak tetapi kiper melakukan penyelamatan yang bagus.

"Sebagai striker atau sebagai pemain menyerang, yang penting Anda mendapatkan gol itu. Penting bagi saya untuk membantu tim melaju ke babak berikutnya," katanya kepada BBC.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x