Hasil Piala FA: Trio Brasil Bawa Manchester United Bungkam Reading 3-1, Casemiro Cetak Dua Gol

- 29 Januari 2023, 07:31 WIB
Hasil Piala FA: Trio Brasil Bawa Manchester United Bungkam Reading 3-1, Casemiro Cetak Dua Gol
Hasil Piala FA: Trio Brasil Bawa Manchester United Bungkam Reading 3-1, Casemiro Cetak Dua Gol /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedi.com – Gelandang Manchester United asal Brasil, Casemiro, mencetak dua gol saat Setan Merah membungkam tim klub lapis kedua Reading dengan skor 3-1 untuk mencapai putaran kelima Piala FA di Old Trafford pada hari Minggu, 29 Januari 2023,

Tim tamu Reading sedang menunggangi peruntungan mereka dan bertahan hingga Casemiro membuka skor pada menit ke-54, dengan cerdik menjebol gawang Reading melewati kiper Joe Lumley dari memanfaatkan umpan Antony.

Mantan pemain Real Madrid itu memperpanjang keunggulan Manchester United empat menit kemudian dengan tembakan mendesis dari jarak 25 meter.

Tidak ketinggalan pemain asal Brasil Fred membuat Setan Merah menjauh dengan skor 3-0 lewat gol gol cantik dengan tumitnya ke gawang tim Reading.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Tottenham Hotspur Bungkam Preston 3-0, Song Heung Min Cetak Dua Gol

Mantan striker Liverpool dan Inggris Andy Carroll diusir wasit karena kartu kuning kedua yang diperoleh karena tekel geser pada Casemiro.

Reading, yang dikelola oleh mantan gelandang Manchester United pemenang gelar Paul Ince, mencetak gol hiburan melalui Amadou Salif Mbengue.

Manchester United sempat unggul lewat sundulan Marcus Rashford namun dibatalkan oleh wasit karena dianggap offside lewat tinjauan VAR.

Batalnya gol tersebut batal juga Manchester United menjadi pemain Setan Merah pertama yang mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x