Prediksi Skor Real Valladolid vs Sevilla Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Januari 2023, 17:49 WIB
 Prediksi Skor Real Valladolid vs Sevilla Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Real Valladolid vs Sevilla Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Susana Vera/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Real Valladolid yang akan menjamu Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-19 musim 2022-2023 di Jose Zorrilla pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Real Valladolid vs Sevilla.

Preview

Real Valladolid untuk mencari kemenangan La Liga pertama mereka sejak awal November akan berlanjut pada Minggu sore ketika mereka menyambut Valencia ke Estadio Municipal Jose Zorrilla.

Real Valladolid dikalahkan 3-0 oleh Atletico Madrid di pertandingan terakhir mereka dan beruntung tidak kalah dengan skor yang lebih lebar setelah kebobolan ketiga gol dalam 30 menit pembukaan pertemuan.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Elche Di Liga Spanyol: Review, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Valencia juga mengalami kesulitan musim ini, tim asuhan Gennaro Gattuso yang saat ini duduk di paruh bawah klasemen.

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Almeria dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum tersingkir dari perempat final Copa del Rey setelah kekalahan kandang 3-1 dari Athletic Bilbao.

Valencia saat ini berada di urutan ke-12 klasemen La Liga, dengan 20 poin dari 17 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk menghilangkan hasil terbaru mereka dan mengembalikan musim mereka ke jalurnya akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x