Prediksi Skor Osasuna vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Januari 2023, 18:17 WIB
 Prediksi Skor Osasuna vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Osasuna vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Susana Vera/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Osasuna yang akan menjamu Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-19 musim 2022-2023 di Stadion El Sadar pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 22.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Osasuna vs Atletico Madrid.

Preview

Atletico Madrid melanjutkan musim La Liga mereka di Stadion El Sadar melawan Osasuna pada hari Minggu malam WIB, ingin bangkit kembali dari patah hati Copa Del Rey mereka.

Atletico Madrid disingkirkan dari kompetisi oleh rival sekota Real Madrid, yang melawan balik dari ketertinggalan satu gol untuk menang 3-1 dalam bentrokan perempat final mereka.

Alvaro Morata membuka skor untuk tim asuhan Diego Simeone pada menit ke-19 sebelum Rodrygo menyamakan kedudukan di akhir babak kedua untuk memberi juara Spanyol itu garis hidup.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Valladolid vs Sevilla Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di perpanjangan waktu, Karim Benzema dan Vinicius Junior masing-masing mengantongi satu gol untuk mengirim Atletico tersingkir.

Sementara itu, Atletico Madrid saat ini duduk di posisi keempat klasemen papan atas dengan 31 poin dari 18 pertandingan, tetapi hanya menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x