Prediksi Skor FC Volendam vs Groningen di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 29 Januari 2023, 19:27 WIB
Prediksi Skor FC Volendam vs Groningen di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Prediksi Skor FC Volendam vs Groningen di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  /twitter @fcutrecht/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah FC Volendam yang akan menjamu Groningen pada lanjutan Liga Belanda atau Eredivisie pekan ke-19 musim 2022-2023 di Kras Stadion pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 20.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Belanda, hingga susunan pemain FC Volendam vs Groningen.

Preview

Eredivisie berlanjut pada Minggu malam WIB FC Volendam menjamu Groningen di Kras Stadion, dengan kedua belah pihak sangat membutuhkan tiga poin untuk membantu tujuan bertahan mereka musim ini.

Volendam mampu mencapai hasil positif saat melawan Ajax terakhir kali. Poin di Amsterdam itu mengangkat Volendam ke posisi ke-16 klasemen Eredivisie, sekarang hanya berjarak tiga poin dari Emmen, yang berada di luar posisi degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Twente vs Feyenoord di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Groningen mengalami pukulan besar untuk bertahan hidup pada Kamis malam saat mereka dikalahkan 1-0 oleh sesama pejuang Cambuur, hasil yang berarti mereka jatuh ke dasar tabel papan atas.

Kabar Tim

Volendam memiliki opsi terbatas di lini tengah mereka karena terus absennya Francesco Antonucci  dengan pemain Belgia itu saat ini tidak waktu untuk kembali memperkuat tim utama setelah menderita cedera pada bulan Agustus.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x