Tunggal Putra Indonesia Sabet Gelar Juara dan Runner Up di Indonesia Masters, Jonatan dan Chico Bikin Bangga

- 29 Januari 2023, 19:56 WIB
Tunggal Putra Indonesia Sabet Gelar Juara dan Runner Up di Indonesia Masters, Jonatan dan Chico Bikin Bangga
Tunggal Putra Indonesia Sabet Gelar Juara dan Runner Up di Indonesia Masters, Jonatan dan Chico Bikin Bangga /Instagram @jonatanchristieofficial

 

Cianjurpedia.com - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akhirnya menyabet gelar juara pertamanya di level BWF Super 500 lewat turnamen Indonesia Masters 2023 hari ini, Minggu 29 Januari 2023.

Berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo menciptakan laga All Indonesian Final yang menarik di Indonesia Masters 2023.

Dalam perang saudara ini, baik Jonatan Christie maupun Chico Aura Dwi Wardoyo menjalani permainan dengan lebih santai dibandingkan pertandingan lainnya. Kendati demikian, keduanya tetap berusaha untuk merebut gelar juara.

Di set pertama, Jojo panggilan akrab Jonatan Christie, dan Chico banyak memanfaatkan bola-bola tanggung. Permainan pun berjalan dengan lambat.

Sayangnya, Chico yang mulai lelah saat diajak reli-reli panjang oleh Jojo, membuatnya kerap melakukan kesalahan sendiri. Juara Swiss Open 2022 ini pun mengunci set pertama dengan skor 21-15.

Baca Juga: All Indonesian Final di Indonesia Masters 2023, Coach Irwansyah Ngeteh Dulu Sambil Nonton Jojo dan Chico

Memasuki set kedua, Jojo yang sudah mengetahui kelebihan serta kekurangan Chico ini pun mulai menekan juniornya. Bahkan, beberapa kali pebulu tangkis asal Papua itu terjatuh untuk menahan pukulan dari seniornya.

Akhirnya, dalam waktu 44 menit, Jonatan Christie menang lewat straight game dengan skor 21-15, 21-13. Kemenangan tersebut sekaligus membuat Jojo pecah telur karena bisa menjuarai turnamen bulu tangkis BWF Super 500 pertama kalinya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x