Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Januari 2023, 22:23 WIB
Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Ciro De Luca/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Lazio yang akan menjamu Fiorentina pada lanjutan Liga Italia pekan ke-20 musim 2022-2023 di Stadio Olimpico pada hari Senin, 30 Januari 2023 pukul 00.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Lazio vs Fiorentina.

Preview

Lazio akan menjamu Fiorentina di Stadio Olimpico di Serie A pada hari Senin dini hari WIB, dengan ambisi ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan.

Biancocelesti telah meraih dua kemenangan liga, termasuk kekalahan 4-0 yang menakjubkan dari juara bertahan AC Milan dan menang  1-0 atas Bologna di Coppa Italia.

Baca Juga: Prediksi Skor Juventus vs Monza di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Lazio kini naik ke urutan ketiga klasemen papan atas dengan 37 poin dari 19 pertandingan, hanya satu di belakang Rossoneri, dan unggul selisih gol dari Inter Milan.

Sementara itu, Fiorentina turun di posisi ke-11 dengan hanya enam kemenangan dan 23 poin, dan datang ke akhir pekan di belakang kekalahan liga berturut-turut dari AS Roma (2-0) dan Torino (1-0).

Menjelang bentrokan perempat final Coppa Italia mereka dengan Maroons, pihak Vincenzo Italiano akan mencari momentum dengan mengambil kemenangan di ibukota.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x