Prediksi Skor Napoli vs Roma di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Januari 2023, 22:39 WIB
Prediksi Skor Napoli vs Roma di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Napoli vs Roma di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Massimo Pinca/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Napoli yang akan menjamu Roma pada lanjutan Liga Italia pekan ke-20 musim 2022-2023 di Stadion Diego Armando Maradona pada hari Senin, 30 Januari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Napoli vs Roma.

Preview

Napoli menjamu AS Roma di Stadion Diego Armando Maradona di Serie A pada hari Minggu, ingin memperpanjang perjalanan kemenangan mereka di liga menjadi empat pertandingan.

Napoli berbekal hasil negatif untuk pertama kalinya mengalami kekalahan di musim 2022-23 kekalahan 1-0 dari Inter Milan di pertandingan pertama mereka tahun kalender.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Namun, tim asuhan Luciano Spaletti telah memenangkan tiga pertandingan berikutnya untuk mengembalikan kampanye mereka ke jalur yang benar, bahkan mengalahkan mantan juara Juventus dengan kemenangan besar 5-1.

Dengan 50 poin dari 19 pertandingan, Napoli menjadi kuat di puncak klasemen, membuka keunggulan 12 poin atas pemegang AC Milan, yang akhir-akhir ini goyah.

Inter juga menjalani mosi musim ini dan Juventus merapat 15 poin, jalannya jelas bagi klub untuk mengamankan trofi Scudetto ketiga mereka dan yang pertama sejak musim 1989-90.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x