Hasil Liga Italia, Monza Pecundangi Juventus 2-0 di Kandang

- 30 Januari 2023, 05:15 WIB
Hasil Liga Italia, Monza Pecundangi Juventus 2-0 di Kandang
Hasil Liga Italia, Monza Pecundangi Juventus 2-0 di Kandang /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Monza berhasil mempecundangi tuan rumah Juventus 2-0 tanpa balas pada lanjutan Liga Italia pekan ke-20 di Allianz Stadium pada hari Minggu, 29 Januari WIB.

Kekalahan ini membuat Juventus merosot ke posisi ke-13 di klasemen Liga Italia dengan 23 poin,tertinggal dua angka dari Monza.

Selain itu hasil negative ini membuat Juventus semakin berat dalam upaya masuk kualifikasi Liga Champions.

Tim asuhan Massimiliano Allegri belum dapat memulihkan momentum setelah merapat 15 poin bulan ini menyusul penyelidikan atas kesepakatan transfer klub. Mereka tertinggal 15 poin dari AC Milan di tempat kualifikasi Liga Champions terakhir.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Kembali Terpuruk AC Milan Dipermalukan Sassuolo 2-5 Di Kandang

"Setiap pertandingan sangat menentukan, kami harus keluar dari pusaran ini secepat mungkin. Kami memiliki satu poin dari tiga putaran dan itu seharusnya tidak terjadi,”tutur Allegri.

“Kami tidak terkalahkan di rumah sampai sekarang. Monza adalah sisi yang bagus, tetapi kami tidak bisa kebobolan dua gol itu dengan begitu lembut," kata Allegri kepada DAZN.

Gianluca Caprari sempat Monza unggul setelah 10 menit, tetapi dia dinyatakan offside oleh VAR ketika dia mendapat umpan di dalam kotak.

Tim tamu barulah mencetak gol setelah 18 menit ketika Jose Machin mengirim bola terobosan tepat waktu kepada Patrick Ciurria, yang menembak tinggi ke gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x