Prediksi Skor Udinese vs Hellas Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Januari 2023, 20:55 WIB
Prediksi Skor Udinese vs Hellas Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Udinese vs Hellas Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter/ @OfficialUSS1919/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Udinese yang akan menjamu Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia pekan ke-20 musim 2022-2023 di Stadio Friuli pada hari Selasa, 31 Januari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Udinese vs Hellas Verona.

Preview

Serie A kembali beraksi dengan mempertemukan Udinese dengan Hellas Verona dalam bentrokan penting di Stadio Friuli pada hari Selasa dini hari WIB.

Kedua tim dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Hellas Verona saat ini berada di posisi ke-18 klasemen Serie A dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Derby County vs West Ham Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim tamu mereda melewati Lecce dengan skor 2-0 yang nyaman pekan lalu dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Di sisi lain Udinese, berada di tempat ketujuh di klasemen sementara Liga Italia saat ini dan telah meninju di atas berat badan mereka selama setahun terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x