Hasil Pertandingan Thailand Masters 2023 Hari Ini, The Babies Awali Babak Pertama dengan Kemenangan

- 1 Februari 2023, 11:00 WIB
Hasil Pertandingan Thailand Masters 2023 Hari Ini, The Babies Awali Babak Pertama dengan Kemenangan
Hasil Pertandingan Thailand Masters 2023 Hari Ini, The Babies Awali Babak Pertama dengan Kemenangan /Dok. PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Thailand Masters 2023 babak pertama hari ini, Rabu 1 Februari 2023, pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengawalinya dengan kemenangan.

Berlaga di Nimibutr National Stadium, Bangkok, pasangan yang akrab disapa The Babies ini harus melewati rubber set dalam melawan Rasmus Kjær/Frederik Søgaard dari Denmark, pada babak pertama Thailand Masters 2023.

Gim pertama, The Babies melakoninya dengan baik. Leo/Daniel pun mendominasi permainan dari awal hingga akhir, dengan skor yang cukup jauh 21-11 dari Rasmus Kjær/Frederik Søgaard.

Memasuki set kedua, pasangan Denmark mulai menunjukkan tajinya. Rasmus Kjær/Frederik Søgaard mulai melakukan perlawanan yang tak disangka, sehingga memaksa The Babies untuk bermain rubber set. 

Baca Juga: Jadwal Badminton Thailand Masters 2023 Hari Ini, Rabu 1 Februari 2023, Ada The Babies, Duel Tunggal Putra

Set kedua pun dimenangkan oleh Rasmus Kjær/Frederik Søgaard dengan skor 21-18. Membuat Leo/Daniel harus lebih berhati-hati dan tidak bermain santai seperti di set pertama.

Di gim penentu, Rasmus Kjær/Frederik Søgaard masih mengungguli permainan hingga interval pertama, 12-8. Mereka cukup membuat The Babies tertekan. Beruntung, Leo/Daniel bisa bangkit dari ketertinggalannya, dan berhasil  menyamakan kedudukan menjadi 13-13.

Leo/Daniel yang kembali fokus, akhirnya dapat melibas Rasmus Kjær/Frederik Søgaard di gim ketiga dengan skor tipis 21-19.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x