Prediksi Skor AS Roma vs Cremonese di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Februari 2023, 19:11 WIB
Prediksi Skor AS Roma vs Cremonese di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor AS Roma vs Cremonese di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Daniele Marcolo/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah AS Roma yang akan menjamu Cremonese pada babak semifinal Coppa Italia musim 2022-2023 di Stadio Olimpico pada hari Kamis, 2 Februari 2023 pukul 00.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak semifinal Coppa Italia, hingga susunan pemain AS Roma vs Cremonese.

Preview

AS Roma dan Cremonese menuju bentrokan tengah pekan sama-sama dengan bekal kekalahan di Liga dan akan berusaha untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

AS Roma gagal naik ke tempat kualifikasi Liga Europa karena mereka kalah 2-1 melawan Napoli di Serie A pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Skor Fiorentina vs Torino di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

Sebelum itu, tim asuhan Jose Mourinho itu menjalani tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, mengklaim enam kemenangan dan satu hasil imbang saat itu.

AS Roma sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Coppa Italia, di mana mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 atas Genoa pada 12 Januari.

Sementara itu, Cremonese juga gagal meraih kemenangan Serie A pertama mereka musim ini saat mereka kalah 2-1 melawan Inter Milan terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x