Prediksi Skor Mainz 05 vs Bayern Munich di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Februari 2023, 19:28 WIB
Prediksi Skor Mainz vs Bayern Munich di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Mainz vs Bayern Munich di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Mainz 05 yang akan menjamu Bayern Munich pada babak 16 besar DFB Pokal musim 2022-2023 di MEWA Arena pada hari Kamis, 2 Februari 2023 pukul 02.45 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar DFB Pokal, hingga susunan pemain Mainz 05 vs Bayern Munich

Preview

Mainz 05 menghadapi Bayern Munich dalam babak 16 terakhir DFB-Pokal pada Kamis dini hari, dengan Bavarians berharap untuk memenangkan piala domestik Jerman untuk ke-21 kalinya musim ini.

Mainz 05 tidak pernah berhasil mencapai final DFB-Pokal, setelah mencapai semifinal pada kampanye 2008-2009.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Hoffenheim di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

Mainz 05 saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Bundesliga dan sejauh ini tidak konsisten musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan VfL Bochum dengan margin 5-2 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain Bayern Munich saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga tetapi belum berada dalam kondisi terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Raksasa Bavaria itu ditahan imbang 1-1 oleh Eintracht Frankfurt di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x