Hasil Liga Spanyol: Menang Tipis 2-1 Atas Real Betis, Barcelona Mantap Di Puncak

- 2 Februari 2023, 10:00 WIB
Hasil Liga Spanyol: Menang Tipis 2-1 Atas Real Betis, Barcelona Mantap Di Puncak
Hasil Liga Spanyol: Menang Tipis 2-1 Atas Real Betis, Barcelona Mantap Di Puncak /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – Barcelona memperpanjang keunggulan LaLiga mereka menjadi delapan poin lewat  Raphinha dan Robert Lewandowski mencetak gol untuk mendapatkan kemenangan 2-1 atas Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol pada hari Kamis dini hari WIB.

Tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Barcelona mencetak empat kemenangan beruntun di LaLiga dan memberikan tekanan pada rival bebuyutan Real Madrid yang sedang berusaha mempertahankan gelar.

Barcelona memuncaki klasemen dengan 50 poin, unggul delapan angka dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, yang memiliki selisih satu pertandingan dan menjamu Valencia yang kesulitan pada hari Kamis.

Sementara itu, Real Betis berada di urutan keenam dengan raihan 31 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

"Kami memainkan pertandingan yang hebat," kata manajer Barca Xavi Hernandez kepada Movistar Plus.

"Kami telah mengambil bola dari Betis, yang merupakan salah satu kunci pertandingan. Saya senang dengan hasilnya dan dengan cara kami bermain. Kami telah meningkatkan.

"Kami adalah pemimpin. Kami solid di pertahanan. Kami bekerja dengan baik. Pekerjaan itu terbayar. Kami memainkan salah satu pertandingan terbaik musim ini. Saya sangat puas,”tutur Xavi Hernandez.

Barcelona mengendalikan permainan pada malam yang dingin di Sevilla, tetapi digagalkan oleh kiper Rui Silva yang melakukan tiga penyelamatan bagus untuk menyangkal Pedri.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x