Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 Februari 2023, 19:17 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 antara Manchester United vs Crystal Palace akan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu, 4 Februari 2023 malam hari ini pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace.

Preview

Crystal Palace saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dan telah diganggu oleh inkonsistensi sejauh musim ini. The Eagles menahan Newcastle United ke jalan buntu 0-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Sementara itu, Manchester United berada di tempat keempat dalam klasemen Liga Premier saat ini dan telah menunjukkan peningkatan yang signifikan di bawah Erik ten Hag.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup 2022: Manchester United Lolos Final Lewat Kemenangan Agregat Atas Nottingham Forest

Setan Merah berbekal kemenangan atas Nottingham Forest dengan skor 2-0 di ajang Piala EFL pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to Head

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 39 dari 62 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 10 kemenangan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x