Hasil Liga Inggris: Manchester United Tempel Manchester City, Marcus Rashfor Cetak Gol Lagi

- 5 Februari 2023, 06:37 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester United Tempel Manchester City, Marcus Rashfor Cetak Gol Lagi
Hasil Liga Inggris: Manchester United Tempel Manchester City, Marcus Rashfor Cetak Gol Lagi /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Marcus Rashford meneruskan performa terbaiknya dengan mencetak gol di babak di babak kedua bagi Manchester United sekaligus memberikan kemenangan bagi tim atas Crystal Palace 2-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-21 di Old Trafford pada hari Sabtu malam WIB.

Kemenangan Manchester United diwarnai kehilangan satu pemain andalannya Casemeiro karena mendapatkan kartu merah.

Crystal Palace sempat unggul lebih dulu, namun golnya dianulir wasiat berdasarkan pemeriksaan VAR menunjukkan Will Hughes telah mengenai tangan hasil tendangan.

Dua kemenangan Setan Merah lewat Marcus Rashford pada menit pada menit ke-62 dan sebelumnya Bruno Fernandes mencetak gol pada menit ke-7.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Nketiah Di Menit Akhir Bawa Arsenal Tumbangkan Manchester United 3-2

Crystal Palace memiliki peluang terbaik mereka tepat sebelum jeda ketika Jeffrey Schlupp melepaskan tembakan melengkung dari jarak jauh yang harus ditepis David de Gea dengan cerdas untuk diselamatkan, tetapi selain itu Palace kesulitan mengancam gawang United.

Marcus Rashford memotong melakukan tembakan melengkung tepat di atas mistar 11 menit memasuki babak kedua, dan tak lama kemudian pemain sayap Antony melaju ke dalam kotak dengan bola di kakinya tetapi dia tidak dapat menemukan rekan setimnya dan Palace mampu membersihkannya.

Marcus Rashford yang sedang dalam performa tidak dapat diduga dan menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-62 dengan penyelesaian sederhana setelah gerakan yang menampilkan beberapa umpan pendek yang luar biasa saat United tampaknya akan melaju menuju kemenangan.

Namun, MU terpaksa bermain 10 pemain usai Casemiro diganjar kartu merah langsung karena menyambar tenggorokan Hughes saat kedua belah pihak bentrok menyusul tekel pada Antony, dan Schlupp membalaskan satu gol pada menit ke-76 untuk memberi mereka harapan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x