Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Gagal Raih Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Getafe 1-1

- 5 Februari 2023, 09:27 WIB
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Gagal Raih Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Getafe 1-1
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Gagal Raih Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Getafe 1-1 /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Atletico Madrid gagal meraih raih angka penuh setelah ditahan imbang 1-1 tim papan bawah Getafe pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-20 hari Minggu dini hari WIB.

Kemenangan didepan mata Atletico Madrid berkat gol Angel Correa digagalkan dengan penalti Enes Unal yang membuat penonton tuan rumah terdiam di akhir pertandingan.

Itu adalah hasil mengecewakan lainnya bagi Atletico Madrid di musim yang sulit. Setelah finis terakhir di grup Liga Champions mereka dan tersingkir dari Copa del Rey oleh rival Real Madrid pekan lalu, Atletico sedang berjuang untuk mengamankan salah satu dari empat tempat liga di kompetisi teratas Eropa musim depan.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Menang Tipis 2-1 Atas Real Betis, Barcelona Mantap Di Puncak

Atletico Madrid saat ini berada di urutan keempat klasemen LaLiga dengan 35 poin, empat di belakang Real Sociedad yang berada di posisi ketiga dan 15 kembali dari pemimpin klasemen Barcelona. Di zona degradasi, Getafe berada di urutan ke-19 dengan 18 poin.

Atletico memiliki lebih dari 60% penguasaan bola dan mulai menekan rival mereka di menit-menit pertama pertandingan.

Mereka menuntut penalti di awal babak pertama ketika bek Djene Ortega, yang sudah dibukukan, menahan Alvaro Morata di dalam kotak. Namun wasit memutuskan kontak itu tidak cukup untuk dilihat sebagai pelanggaran.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Antoine Griezmann Jadi Pahlawan Atletico Madrid dan Sevilla Menang Tipis

Alvaro Morata memiliki gol yang dikesampingkan karena offside beberapa saat kemudian dan Correa melewatkan satu gol dari jarak dekat setengah jam memasuki pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x