Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head 

- 5 Februari 2023, 16:55 WIB
Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head ./ Twitter.com @Feyenoord
Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head ./ Twitter.com @Feyenoord /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim  , laga antara tuan rumah Feyenoord yang akan menjamu PSV Eindhoven pada lanjutan Liga Belanda atau Eredivisie pekan ke-20 musim 2022-2023 di Stadion Feijenoord  pada hari Minggu, 5 Februari 2023 pukul 20.45 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Belanda, hingga susunan pemain FC FC Feyenoord vs PSV Eindhoven.

Preview

Feyenoord datang ke pertandingan ini di belakang hasil imbang 1-1 melawan Twente Ron Jans di liga.

Gol babak pertama dari penyerang Meksiko Santiago Gimenez untuk Feyenoord dibatalkan oleh gol babak kedua dari bek kanan Joshua Brenet untuk Twente.

Baca Juga: Prediksi Skor Groningen vs FC Twente di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

Di sisi lain, PSV Eindhoven mengalahkan Go Ahead Eagles milik Rene Hake 2-0 di liga. Gol-gol dari gelandang Joey Veerman dan pemain sayap Anwar El Ghazi menyegel kesepakatan untuk PSV Eindhoven milik Ruud van Nistelrooy.

Head to Head

Dalam 33 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Feyenoord telah memenangkan 16 pertandingan, kalah 12 dan seri lima.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x