Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Februari 2023, 18:51 WIB
 Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Mallorca yang akan menjamu Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-20 musim 2022-2023 di Stadion Iberostar pada hari Minggu, 5 Februari 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Mallorca vs Real Madrid

Preview

Mallorca saat ini berada di posisi ke-10 klasemen La Liga dan sejauh ini tidak konsisten musim ini. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan 2-0 yang mengecewakan di tangan Cadiz pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Di sisi lain, Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Girona vs Valencia Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Prediksi Skor Giron

Los Blancos mengalahkan Valencia dengan margin 2-0 yang cukup nyaman di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama akhir pekan ini

Head to Head

Real Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Mallorca dan telah memenangkan 23 dari 39 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 11 kemenangan Mallorca.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x