Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Wolfsburg 4-2

- 6 Februari 2023, 05:55 WIB
Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Wolfsburg 4-2
Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Wolfsburg 4-2 /REUTERS/Fabian Bimmer/

Cianjurpedia.com – Bayern Munich berhasil tampil comeback dengan mencetak tiga gol dalam 10 menit di babak pertama untuk membungkam tuan rumah VfL Wolfsburg 4-2 pada lanjutan Bundesliga hari Minggu WIB

Kemenangan ini mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan Bayern Munich di liga dan merebut kembali posisi teratas.

The Bavarians pergi ke pertandingan diwarnai pertengkaran public pelatih dengan kiper Manuel Neuer yang cedera atas pemecatan minggu lalu dari teman dekatnya, pelatih kiper Toni Tapalovic, dan tiga hasil imbang liga 1-1 berturut-turut sejak musim dimulai kembali pada bulan Januari.

Bayern Munich, yang menghadapi Paris St Germain dalam sembilan hari di Liga Champions 16 lalu, sangat membutuhkan kemenangan dan mereka mendapatkannya dengan dua gol dari Kingsley Coman meskipun mereka dibuat berkeringat di babak kedua saat Wolves dua kali memangkas defisit.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Gagal Raih Poin Penuh, Harry Kane Cetak Rekor

"Kemenangan itu sangat penting bagi kami seperti halnya tiga poin," kata pelatih Bayern, Julian Nagelsmann.

"Kami mencetak tiga gol dari tiga peluang pertama kami dan mungkin kami bisa meningkatkan keunggulan jika kami sedikit lebih fokus dan terkonsentrasi.

"Kami terlalu sering kehilangan penguasaan bola di sepertiga kami sendiri. Kami membuat kesalahan dan membiarkan terlalu banyak.

“Kami membiarkan Wolfsburg kembali bermain. Ini tentu sesuatu yang harus kita tingkatkan. Setelah Jamal Musiala unggul 4-1 segalanya menjadi sedikit lebih mudah."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x