Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Lautaro Martinez Menangkan Inter Milan Atas AC Milan

- 6 Februari 2023, 10:43 WIB
Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Lautaro Martinez Menangkan Inter Milan Atas AC Milan
Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Lautaro Martinez Menangkan Inter Milan Atas AC Milan /REUTERS/Alberto Lingria dari AC Milan/

Cianjurpedia.com – Sundulan striker Lautaro Martinez membawa Inter Milan kemenangan 1-0 atas rival AC Milan pada lanjutan Liga Italia pekan ke-20 di San Siro pada Senin, 6 Februari 2023 WIB.

Kekalahan AC Milan membuat tim asuhan Stefano Pioli atas kekalahan ketiga berturut-turut mereka di Serie A.

Sebelumnya Inter Milan, yang juga mengalahkan Milan di final Piala Super Italia bulan lalu, tetap berada di urutan kedua klasemen dengan 43 poin, 13 di belakang pemimpin klasemen Napoli.

AC Milan, yang kini telah kalah empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, turun ke urutan keenam, dengan 38 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Monza Pecundangi Juventus 2-0 di Kandang

"Itu tentu saja pertandingan di mana saya mengucapkan selamat kepada tim saya," kata pelatih Inter Simone Inzaghi kepada DAZN. "Mereka terkonsentrasi, bertekad, hati-hati; kami telah mendominasi.

"Memenangkan dua derbi dalam 20 hari membuat saya sangat puas. Kami melihat ke depan dengan percaya diri."

Lautaro Martinez yang tidak bertanda menghasilkan ancaman serius pertama Inter pada menit keenam tetapi kiper Milan Ciprian Tatarusanu menyelamatkan sundulannya dari masuk ke dalam tiang kiri.

Striker Argentina itu memberi Inter keunggulan pada menit ke-34 ketika ia mengangguk di sudut dari jarak dekat untuk golnya yang ke-12 musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x