Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Almeria Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Februari 2023, 18:17 WIB
Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Almeria Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Almeria Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Susana Vera/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Rayo Vallecano yang akan menjamu Almeria pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-20 musim 2022-2023 di Estadio de Vallecas pada hari Selasa, 7 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Rayo Vallecano vs Almeria.

Preview

Rayo Vallecano telah mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi tetap berharap untuk mengamankan sepak bola Eropa.

Rayo Vallecano kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 di Villarreal, dengan Sergio Camello mencetak satu-satunya gol pertandingan di pertengahan babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Monza vs Sampdoria di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Selain itu Rayo Vallecano berada di urutan kesembilan klasemen dengan 29 poin dari 19 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk mengambil kemenangan beruntun untuk pertama kalinya tahun ini.

Sementara itu, Almeria telah mulai mengambil poin-poin penting di La Liga saat mereka ingin mempertahankan status papan atas mereka untuk satu musim lagi.

Mereka mengalahkan Espanyol 3-1 di pertandingan terakhir mereka, dengan tiga pemain masuk ke scoresheet sebelum lawan mereka mengantongi penghiburan terlambat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x