Prediksi Skor Burnley vs Ipswich Town Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Februari 2023, 19:18 WIB
Prediksi Skor Burnley vs Ipswich Town Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Burnley vs Ipswich Town Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Peter Powell/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Burnley vs Ipswich Town akan berlangsung di Turf Moor pada hari Rabu, 8 Februari 2023 dini hari ini pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Burnley vs Ipswich Town.

Preview

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 di Portman Road pekan lalu, meskipun Clarets adalah sisi yang lebih baik dan mendominasi statistik.

Burnley melakukan pemanasan untuk tayangan ulang dengan kekalahan telak 3-0 dari Norwich City di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu, kemenangan kesembilan berturut-turut mereka di liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Almeria Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Anass Zaroury, Vitinho dan Hjalmar Ekdal masing-masing mencetak gol untuk Burnley, yang tetap kuat di puncak klasemen dengan 65 poin dari 29 pertandingan, unggul tujuh poin dari Sheffield United yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Ipswich meraih hasil imbang melawan Cambridge United setelah Freddie Ladapo menyamakan kedudukan untuk Tractor Boys di awal babak kedua, membatalkan pembuka Harvey Knibbs sejak awal.

Dengan 55 poin dari 29 pertandingan, tim  asuhan Kieran McKenna berada di tempat ketiga di League One tetapi memiliki tantangan serius di tangan mereka di sini pada hari Selasa

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x