Prediksi Skor Sheffiled United vs Wrexham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Februari 2023, 19:33 WIB
Prediksi Skor Sheffiled United vs Wrexham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sheffiled United vs Wrexham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Oli Scarff

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran keempat Piala FA yang mempertemukan Sheffiled United vs Wrexham akan berlangsung di Turf Moor pada hari Selasa, 7 Februari 2023 dini hari ini pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Sheffiled United vs Wrexham.

Preview

Menyusul hasil imbang 3-3 mereka di Wales akhir pekan lalu, Sheffield United dan Wrexham akan mengunci kemenangan dalam tayangan ulang putaran keempat Piala FA pada Selasa malam untuk menentukan tim mana yang maju.

Wrexham berada di ambang mengamankan kemenangan terkenal ketika Paul Mullin membuatnya 3-2 pada menit ke-86 pertandingan, tetapi John Egan datang dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-95 untuk outfi Championship.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Ipswich Town Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Wrexham berberkal pada laga ini meraih kemenangan 2-1 atas Altrincham di Liga Nasional pada hari Sabtu, yang telah membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel dengan 68 poin.

Wrexham hanya tiga poin di belakang pemimpin divisi Notts County dengan dua pertandingan di tangan, dan mereka akan putus asa untuk finis di puncak, karena hanya tim teratas di Liga Nasional yang dijamin promosi ke Liga Sepak Bola.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x