Hasil Liga Italia: Dual Gol Vlahovic Memberi Juventus Naik Posisi Usai Taklukan Salernitana 3-0

- 8 Februari 2023, 08:33 WIB
Hasil Liga Italia: Dual Gol Vlahovic Memberi Juventus Naik Posisi Usai Taklukan Salernitana 3-0
Hasil Liga Italia: Dual Gol Vlahovic Memberi Juventus Naik Posisi Usai Taklukan Salernitana 3-0 /REUTERS/Ciro De Luca dari Salernitana/

 

Cianjurpediaa.com – Juventus suskes menaklukkan tuan rumah Salernitana 3-0 pada hari Rabu dini hari WIB pada lanjutan Liga Italia, dengan dua gol dan satu assist dari striker Dusan Vlahovic membantu tim tamu naik ke posisi ke-10 klasemen sementara.

Pertandingan itu menandai kembalinya performa untuk Dulsan Vlahovic, yang telah berjuang dengan cedera musim ini, tetapi membuat awal liga pertamanya sejak Oktober.

Juventus mendapat penalti setelah 26 menit ketika Hans Nicolussi melakukan pelanggaran terhadap Manuel Locatelli di dalam kotak dengan Vlahovic mengonversi penalti.

Dusan Vlahovic nyaris mencetak gol sedetik pada menit ke-37, tetapi tembakannya dari sudut tajam di tepi kotak hanya melebar dari tiang.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Lautaro Martinez Menangkan Inter Milan Atas AC Milan

Selanjutnya Filip Kostic menggandakan keunggulan pada babak pertama ketika ia memasukkan bola dari jarak dekat setelah tembakan awal Vlahovic memantul ke jalurnya, memberikan assist yang tidak diinginkan.

Juventus bisa saja mencetak gol ketiga di detik-detik terakhir sebelum jeda ketika Locatelli berlari tanpa tanda ke dalam kotak, tetapi kiper Salernitana Guillermo Ochoa bereaksi lebih awal dan menangkis lob percobaannya.

Vlahovic mendapatkan gol keduanya 80 detik memasuki babak kedua ketika ia berlari masuk ke dalam kotak dan menghancurkan bola rendah ke sudut kanan.

Salernitana hampir menarik satu ke belakang pada menit ke-51, dengan Junior Sambia mengirim umpan silang yang melewati hampir semua orang di dalam kotak, tetapi penyerang Boulaye Dia tidak dapat meregangkan dirinya tepat waktu untuk mengarahkan bola ke gawang terbuka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x