Prediksi Skor Sunderland vs Fulham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Februari 2023, 14:17 WIB
Prediksi Skor Sunderland vs Fulham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sunderland vs Fulham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Paul Childs/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran keempat Piala FA yang mempertemukan Sunderland vs Fulham akan berlangsung di Stadium of Light pada hari Kamis, 9 Februari 2023 dini hari ini pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Sunderland vs Fulham.

Preview

Sunderland dan Fulham bermain imbang 1-1 di Craven Cottage akhir pekan lalu, dengan pembuka menit keenam Jack Clarke untuk Kucing Hitam dibatalkan oleh Tom Cairney setelah tanda jam.

Hanya beberapa hari kemudian, tim asuhan Tony Mowbray terlibat dalam kebuntuan 1-1 lainnya, kali ini melawan Millwall di Kejuaraan EFL, saat Dennis Cirkin merebut satu poin untuk Sunderland dengan gol penyeimbang menit ke-81.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Leeds United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Dengan 42 poin dari 29 pertandingan, mereka sekarang berada di posisi kesembilan di tabel liga, tetapi hanya empat poin di belakang tempat playoff promosi.

Fulham, kembali ke Liga Premier setelah satu tahun di Championship, sedang mengalami masa sulit saat ini, gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun setelah hasil imbang Piala FA, The Cottagers menahan Chelsea di Stamford Bridge di Premier League dan duduk di posisi kedelapan dengan 32 poin dari 22 laga papan atas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x