Prediksi Skor Angers vs Nantes di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Februari 2023, 15:35 WIB
 Prediksi Skor Angers vs Nantes di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Angers vs Nantes di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Eric Gaillard/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Angers yang akan menjamu Nantes pada babak 16 besar piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2022-2023 di Stadion Raymond Kopa pada hari Kamis, 9 Februari 2023 pukul 00.150 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan  di babak 16 besar Coupe de France, hingga susunan pemain Angers vs Angers.

Preview

Tuan rumah mengalahkan tim lapis ketujuh FCO Strasbourg Koenigshoffen 06 1-0 di babak sebelumnya, berkat gol babak pertama Miha Blažič.

Di sisi lain Nantes telah memenangkan pertandingan mereka melawan tim lapis kelima Thaon melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol di waktu regular.

Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Fulham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Angers bermain imbang tanpa gol melawan Lorient pada hari Minggu, yang membantu mereka mendapatkan poin pertama mereka di Ligue 1 sejak September. Nantes kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu ketika gol babak kedua dari Evann Gue

Head to Head

Dua rival Prancis barat itu telah mengunci kemenangan 60 kali di semua kompetisi, meskipun ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di Piala Prancis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x