Prediksi Skor Marseille vs PSG di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Februari 2023, 16:13 WIB
Prediksi Skor Marseille vs PSG di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Marseille vs PSG di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Pascal Rossignol/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Marseille yang akan menjamu PSG pada babak 16 besar piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2022-2023 di Stade Velodrome pada hari Kamis, 9 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan  di babak 16 besar Coupe de France, hingga susunan pemain Marseille vs PSG.

Preview

Marseille saat ini berada di posisi kedua klasemen Ligue 1 dan telah melangkah ke puncak klasemen sejauh musim ini. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan 3-1 di tangan Nice selama akhir pekan dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, PSG berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah berada dalam performa luar biasa musim ini. Raksasa Paris itu mengungguli Toulouse dengan kemenangan 2-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Lyon vs Lille di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Head to Head

PSG memiliki catatan sejarah yang baik melawan Marseille dan telah memenangkan 47 dari 103 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 33 kemenangan Marseille.

Selain itu PSG tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Marseille di semua kompetisi, dengan kekalahan mereka sebelumnya di Le Classique datang dengan margin tipis 1-0 dalam pertemuan Ligue 1 pada September 2020.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x