Prediksi Skor Toulouse vs Reims di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 8 Februari 2023, 18:15 WIB
 Prediksi Skor Toulouse vs Reims di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Toulouse vs Reims di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Christian Hartmann/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Toulouse yang akan menjamu Reims pada babak 16 besar piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2022-2023 di Stadium de Toulouse pada hari Kamis, 9 Februari 2023 pukul 00.15 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan  di babak 16 besar Coupe de France, hingga susunan pemain Toulouse vs REIMS.

Preview

Toulouse berbekal kemenangan atas Ajaccio 2-0 di babak sebelumnya, berkat gol babak kedua dari Zakaria Aboukhlal dan Rafael Ratao.

Sementara itu, Reims mengalahkan tim lapis keempat Les Herbiers 3-0 di babak sebelumnya. Folarin Balogun memecah kebuntuan pada menit ke-37 dari titik sebelum Alexis Flips dan Martin Adeline melengkapi skor.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs PSG di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sempat menjadi tim tak terkalahkan dari awal kompetisi hingga 2023, namun Toulouse mendapatkan kekalahan 2-1 melawan pemimpin Paris Saint-Germain di Ligue 1 pada hari Sabtu.

Sedangkan Reims melanjutkan perjalanan tak terkalahkan mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Auxerre di liga pada hari Minggu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x