Prediksi Skor Auxerre vs Rodez di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Februari 2023, 20:36 WIB
Prediksi Skor Auxerre vs Rodez di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Auxerre vs Rodez di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Tangkapan layar RMC Sport/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Auxerre yang akan menjamu Rodez pada babak 16 besar piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2022-2023 di Stade de l'Abbe-Deschamps pada hari Kamis, 9 Februari 2023 pukul 00.15 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan  di babak 16 besar Coupe de France, hingga susunan pemain Auxerre vs RODEZ.

Preview

Auxerre saat ini telah mengalami masa sulit kembali ke Ligue 1 dan akan berharap keberuntungan yang lebih baik di piala domestik.

Selain itu Auxerre bermain imbang 2-2 dengan Dunkerque dalam pertandingan piala pertama mereka di seaso sebelum menang melalui adu penalti. Mereka kemudian mengalahkan tim Ligue 2 Chamois Niortais 4-0 di babak berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Toulouse vs Reims di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Selanjutnya Auxerre adalah pemenang empat kali piala domestik, terakhir mengangkat trofi pada kampanye 2004-05. Mereka menjadi runner-up pada kampanye 2014-15.

Sementara itu, Rodez mengalahkan Saint-Ettiene melalui adu penalti di babak pertama setelah 90 menit tanpa gol.

Mereka kemudian mengalahkan Roche Saint-Genest 1-0 di babak kedua. Melanjutkan perjalanan angkuh mereka, Rodez kemudian mengalahkan Monaco melalui adu penalti sebelum mengatasi Racing Club de Grasse, juga melalui adu penalti.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x