Prediksi Skor Nuremberg vs Fortuna Dusseldorf di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 8 Februari 2023, 21:26 WIB
Prediksi Skor Nuremberg vs Fortuna Dusseldorf di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Kabar Tim / Twitter / @FCNuremberg
Prediksi Skor Nuremberg vs Fortuna Dusseldorf di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Kabar Tim / Twitter / @FCNuremberg /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Nuremberg yang akan menjamu Fortuna Dusseldorf pada babak 16 besar DFB Pokal musim 2022-2023 di Max-Morlock-Stadion pada hari Rabu, 8 Februari 2023 pukul 00.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar DFB Pokal, hingga susunan pemain Nuremberg vs Fortuna Dusseldorf

Preview

Nuremberg saat ini terlibat dalam pertempuran degradasi di tingkat kedua, sedangkan Dusseldorf ingin memburu tiga besar saat mereka mencari promosi musim ini.

Sejak degradasi dari Bundesliga pada kampanye 2018-19, Nuremberg tidak pernah terlihat seperti kembali ke papan atas sepak bola Jerman - dengan kekecewaan besar dari para pendukung setia mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Auxerre vs Rodez di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Nuremberg telah kehilangan kedua pertandingan liga mereka sejak kembali dari Piala Dunia - dua kekalahan 1-0 dari St Pauli dan Greuther Furth.

Fortuna Dusseldorf memiliki lebih banyak sejarah baru-baru ini dengan Bundesliga, dan juga peluang lebih besar untuk mencapai ketinggian itu sekali lagi dalam waktu dekat, dengan Dusseldorf saat ini berada di urutan keenam di tingkat kedua

Kabar Tim

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x