Hasil Coupe de France: Marseille Singkirkan PSG Dengan Skor Tipis

- 9 Februari 2023, 08:54 WIB
Hasil Coupe de France: Marseille Singkirkan PSG Dengan Skor Tipis
Hasil Coupe de France: Marseille Singkirkan PSG Dengan Skor Tipis /REUTERS/Eric Gaillard/

Cianjurpedia.com – Paris St Germain mengalami nasib buruk saat tersingkir oleh Marseille 1-2 pada babak lanjutan babak 16 Piala Prancis 16 pada hari Kamis dini hari WIB.

Marseille, yang baru dua kali mengalahkan PSG sejak tim ibu kota diambil alih oleh Qatar Sport Investment (QSI) pada 2011, mencapai perempat final berkat penalti Alexis Sanchez dan petir Ruslan Malinovskyi setelah Sergio Ramos menyamakan kedudukan di babak pertama.

PSG hingga sekarang telah kalah tiga kali pada tahun 2023 dan kekalahan Piala datang kurang dari seminggu sebelum mereka menghadapi Bayern Munich di leg pertama 16 besar Liga Champions mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Jadon Sancho Selamatkan Manchester United Dari Kekalahan

Tanpa Kylian Mbappe yang cedera, yang juga akan melewatkan bentrokan Bayern, PSG berjuang dan menurut kapten Marquinhos, mereka sekarang harus "menutup mulut (mereka) dan bekerja" untuk bangkit kembali.

Marseille unggul pada menit 31 ketika Sanchez mengonversi penalti setelah Cengiz Under dijatuhkan oleh Ramos, memberi tuan rumah keuntungan yang layak setelah awal yang hidup.

Ramos, bagaimanapun, menebus kesalahannya saat ia menyundul sepak pojok Neymar dua menit memasuki waktu penghentian babak pertama, tak lama setelah pemain Brasil itu membentur tiang dengan serangan 18 meter.

Baca Juga: Prediksi Skor Lorient vs Angers di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Stadion Velodrome kemudian bergejolak ketika Malinovskyi, yang bergabung dengan status pinjaman dari Atalanta bulan lalu, mengalahkan Gianluigi Donnarumma dengan tendangan setengah voli ganas dari luar kotak yang masuk ke sudut atas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x