Prediksi Skor Schalke vs Wolfsburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Februari 2023, 15:43 WIB
Prediksi Skor Schalke vs Wolfsburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Schalke vs Wolfsburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter @s04_en

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Schalke yang akan menjamu Wolfsburg pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-20 musim 2022-2023 di Veltins-Arena pada hari Sabtu, 11  Februari 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Schalke vs Wolfsburg.

Preview

Schalke telah berjuang untuk mengambil poin di papan atas musim ini dan sekarang menemukan diri mereka di zona degradasi.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Borussia Monchengladbach yang sedang berjuang terakhir kali dan mungkin akan merasa mereka pantas mendapatkan lebih banyak dari pertandingan setelah penampilan yang menggembirakan.

Baca Juga: Prediksi Skor Empoli vs Spezia di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Saat ini Schalke duduk di posisi terbawah di tabel liga dengan hanya 11 poin yang diambil sejauh ini. Mereka akan putus asa untuk mengambil poin maksimum akhir pekan ini dan memulai pencarian mereka untuk keselamatan.

Sementara itu, Wolfsburg telah tampil baik musim ini tetapi telah mencapai titik sulit akhir-akhir ini. Mereka tersingkir dari DFB Pokal pekan lalu setelah kalah 2-1 dari Union Berlin sebelum kalah 4-2 dari 10 pemain Bayern Munich dalam pertandingan liga mereka Minggu lalu.

Tim tamu telah mengumpulkan 29 poin dari 19 pertandingan musim ini dan saat ini duduk di urutan ketujuh klasemen Bundesliga. Mereka akan berusaha untuk menghilangkan hasil terbaru mereka dan mengembalikan kampanye mereka ke jalurnya akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x