Hasil Liga Inggris: Hajar West Ham United 2-0, Tottenham Hostpur Kokoh Di Empat Besar

- 20 Februari 2023, 05:42 WIB
Hasil Liga Inggris: Hajar West Ham United, Tottenham Hostpur Kokoh Di Empat Besar
Hasil Liga Inggris: Hajar West Ham United, Tottenham Hostpur Kokoh Di Empat Besar /REUTERS dari West Ham United / David Klein/

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur sukses ke posisi empat besar Liga Inggris saat mereka kembali ke performa terbaiknya dengan meraih kemenangan kandang 2-0 atas West Ham United yang meninggalkan rival London mereka di tiga terbawah pada hari Senin dini hari WIB.

Ada sedikit yang memisahkan kedua belah pihak di babak pertama yang terlupakan tetapi tuan rumah meningkatkan kecepatan setelah interval dengan gol-gol oleh Emerson Royal dan pemain pengganti Son Heung-min.

Itu adalah kemenangan penting bagi Tottenham Hotspur setelah kekalahan di Leicester City dan kekalahan tengah pekan tandang dari AC Milan di 16 leg pertama terakhir Liga Champions mereka saat mereka melompati Newcastle United.

Bek kanan Emerson menandai pertandingan Liga Premier ke-50 dengan membuka skor pada menit ke-56.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Brace Gol  Rashford Bawa Manchester United Tempel Ketat Manchester City

Son Heung-min, yang telah berjuang untuk performa musim ini dan ditinggalkan dari lineup awal oleh manajer pengganti Cristian Stellini, kemudian ditemukan oleh Harry Kane empat menit setelah datang untuk menggandakan keunggulan Tottenham pada menit ke-72.

West Ham yang terancam degradasi telah memulai derby dengan cerah dengan Jarrod Bowen menyia-nyiakan peluang awal tetapi menawarkan sedikit dan sekarang hanya menang sekali dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka dengan tekanan meningkat pada manajer David Moyes.

Tottenham Hotspur memiliki 42 poin dari 24 pertandingan, satu lebih banyak dari Newcastle yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris:  Permalukan Arsenal 3-1, Manchester City Puncaki Klasemen

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x