Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Gabriel Martinelli Bawa Arsenal Tetap Di Puncak

- 26 Februari 2023, 06:43 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Gabriel Martinelli Bawa Arsenal Tetap Di Puncak
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Gabriel Martinelli Bawa Arsenal Tetap Di Puncak /REUTERS/Hannah Mckay dari Leicester City/

Cianjurpedia.com - Penyerang Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli mencetak gol satu-satunya untuk meraih kemenangan 1-0 di Leicester City lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 pada hari Sabtu, 26 Februari 2023.

Kemenangan ini memberi Arsenal meraih keunggulan lima poin di puncak Liga Premier.

Rekrutan Januari Leandro Trossard melakukan serangan menakjubkan ke gawang di pertengahan babak pertama, tetapi pemain Belgia itu gol keduanya dianulir setelah VAR memutuskan bahwa Ben White telah melakukan pelanggaran terhadap kiper Danny Ward dalam build-up.

Leicester City yang dominan butuh waktu hingga menit pertama babak kedua untuk memecah kebuntuan ketika Martinelli berlari meneruskan umpan Trossard dan mengelus pulang apa yang terbukti menjadi pemenang.

Leicester City tidak terlihat seperti bermain pada permainan terbaiknya, dengan Arsenal melihat kemenangan yang memperpanjang keunggulan mereka atas Manchester City, yang bermain di Bournemouth pada hari Sabtu nanti. Leicester tetap berada di urutan ke-14, terpaut tiga poin dari zona degradasi.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar West Ham United 2-0, Tottenham Hostpur Kokoh Di Empat Besar

Dengan perburuan gelar yang berputar dan berputar setiap minggu, Arsenal melakukan perjalanan ke utara ke Leicester sepenuhnya mengantisipasi pertandingan sulit melawan tim yang mengalahkan Tottenham Hotspur 4-1 di pertandingan kandang mereka sebelumnya.

Tuan rumah, tanpa James Maddison yang berpengaruh di lini tengah karena sakit, tidak pernah benar-benar pergi, bagaimanapun, dan gagal mengumpulkan tembakan tepat sasaran dalam pertandingan.

Para pengunjung tidak perlu terlalu memaksakan diri untuk menyelesaikan pekerjaan. Trossard tidak beruntung di babak pertama -- dia tidak akan melakukan banyak serangan yang lebih baik sepanjang musim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x