Hasil Liga Spanyol: Menang 1-0 Almeria Sukses Hentikan Kemenangan Beruntun Barcelona

- 27 Februari 2023, 10:06 WIB
Hasil Liga Spanyol: Menang 1-0 Almeria Sukses Hentikan Kemenangan Beruntun Barcelona
Hasil Liga Spanyol: Menang 1-0 Almeria Sukses Hentikan Kemenangan Beruntun Barcelona /REUTERS dari Almeria / Jon Nazca/

Cianjurpedia.com – Barcelona menyia-nyiakan kesempatan emas untuk memperlebar jarak keunggulan mereka di puncak LaLiga saat mereka dikalahkan Almeria dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-23 hari Senin, 27 Februari 2023 dini hari WIB.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 59 poin, unggul tujuh angka atas Real Madrid yang berada di posisi kedua yang ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Atletico Madrid pada Sabtu. Almeria berada di urutan ke-15 dengan 25 poin, dua bersih dari zona degradasi.

Almeria menghentikan tujuh kemenangan beruntun Barca di liga dan memberikan pukulan lain kepada Catalans yang, setelah tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua kompetisi, kini telah kalah dua pertandingan beruntun setelah tersingkir dari Liga Europa pada hari Kamis.

Itu hanya gol kedelapan yang kebobolan Barcelona di LaLiga musim ini, paling sedikit dari tim mana pun di lima liga teratas di Eropa.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Taklukkan Villarreal 1-0, Barcelona Unggul 11 Poin Dari Real Madrid

Almeria seharusnya memperpanjang keunggulan mereka tetapi serangan Leo Baptistao diblok oleh kiper Marc-Andre ter Stegen.

Rodrigo Ely kemudian melewatkan sepakan dari jarak dekat, mengirim sundulan melebar dari sudut ketika ia sendirian di area tersebut.

"Saya sangat marah karena saya pikir kami membuat pertandingan terburuk musim ini sejauh ini, terutama di babak pertama," kata manajer Barcelona Xavi Hernandez kepada Movistar Plus.

"Kami tidak bagus dan menyia-nyiakan peluang besar dalam pertandingan yang kami tidak mampu kalah setelah apa yang terjadi pada Real Madrid.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x