Hasil Liga Inggris: Hajar 4-0 Everton, Arsenal Kembali Unggul Lima Poin Di Puncak

- 2 Maret 2023, 09:42 WIB
Hasil Liga Inggris: Hajar 4-0 Everton, Arsenal Kembali Unggul Lima Poin Di Puncak
Hasil Liga Inggris: Hajar 4-0 Everton, Arsenal Kembali Unggul Lima Poin Di Puncak /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Arsenal kembali memperlebar jarak menjadi lima poin di puncak Liga Inggris usai meriah kemenangan telak 4-0 atas Everton pada lanjutan Liga Premier pekan ke-25 di Emirates Stadium pada Kamis, 2 Maret 2023 dini hari WIB.

Dilansir dari Reuters, kemenangan Arsenal termasuk Gabriel Martinelli yang berhasil menjebol gawangl Everton yang terancam degradasi dengan dua gol.

Arsenal sempat frustrasi dengan tim tamu mereka yang kesulitan tetapi gol-gol dari Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli sesaat sebelum turun minum membuat mereka memimpin saat mereka memanfaatkan permainan mereka secara maksimal di tangan Manchester City.

Kapten Martin Odegaard membuatnya menjadi 3-0 dengan penyelesaian jarak dekat pada menit ke-71 sebelum Martinelli dari Brasil meraih yang kedua untuk menyelesaikan kekalahan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Gabriel Martinelli Bawa Arsenal Tetap Di Puncak

Kemenangan ketiga berturut-turut sejak kalah di kandang dari Manchester City mengangkat tim asuhan Mikel Arteta menjadi 60 poin dari 25 pertandingan dengan juara City pada 55.

Everton, yang sekarang hanya memiliki satu kemenangan dari 27 kunjungan liga terakhir mereka ke Arsenal, sebenarnya terlihat mampu mengambil sesuatu dari permainan. Tapi begitu mereka tertinggal di belakang kekalahan liga ke-14 musim ini hampir merupakan formalitas.

Mereka tetap berada di urutan ketiga dari bawah dengan 21 poin setelah memainkan pertandingan lebih banyak dari semua tim di sekitar mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x