Hasil Liga Inggris: Arsenal Jaga Peluang Raih Gelar, Manchester City Terus Tempel Ketat

- 5 Maret 2023, 06:37 WIB
Hasil Liga Inggris: Arsenal Jaga Peluang Raih Gelar, Manchester City Terus Tempel Ketat
Hasil Liga Inggris: Arsenal Jaga Peluang Raih Gelar, Manchester City Terus Tempel Ketat /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Arsenal melakukan comeback yang luar biasa untuk menaklukkan Bournemouth 3-2 dan mempertahankan keunggulan lima poin mereka dalam perburuan gelar, sementara juara Manchester City mampu mengalahkan Newcastle United.

Kemenangan 2-0 Manchester City di awal hari sempat memperpendek jarak dari Arsenal menjadi dua poin, dan ketika pemimpin tertinggal 2-0 melawan Bournemouth yang terancam degradasi dengan satu jam berlalu di London utara, tampaknya pegangan mereka di posisi teratas melemah.

Namun gol dari Thomas Partey dan pemain pengganti Ben White dan Reiss Nelson -- kedatangan Nelson pada menit ketujuh waktu tambahan.

 

Laga lainya Chelsea mengurangi beberapa tekanan pada manajer Graham Potter usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Leeds United lewat sundulan babak kedua dari bek Prancis Wesley Fofana.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar 4-0 Everton, Arsenal Kembali Unggul Lima Poin Di Puncak

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama mereka sejak 15 Januari.

Sementara, ambisi empat besar Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat mengalami penyok saat mereka tumbang 1-0 di Wolverhampton Wanderers, yang secara bertahap menarik diri dari zona degradasi

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x