Hasil Liga Perancis: Harapan Lens Di Liga Champions Terhambat Usai Ditahan Imbang Lille

- 5 Maret 2023, 07:43 WIB
Hasil Liga Perancis: Harapan Lens Di Liga Champions Terhambat Usai Ditahan Imbang Lille
Hasil Liga Perancis: Harapan Lens Di Liga Champions Terhambat Usai Ditahan Imbang Lille /REUTERS/Pascal Rossignol/

Cianjurpedia.com – Harapan Liga Champions RC Lens mengalami hambatan lagi usai mereka ditahan imbang 1-1 di kandang dalam derby utara di Ligue 1 pada hari Minggu, 5 Maret 2023 WIB.

Meskipun hasil itu mengangkat Lens ke urutan ketiga dalam klasemen dengan 51 poin dari 26 pertandingan, tim Franck Haise kini hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan memiliki Monaco dan Stade Rennais, yang memiliki satu pertandingan di tangan, dalam jarak lima poin di belakang mereka.

Tim tuan rumah berada di atas angin di babak pertama dan unggul berkat gol bunuh diri Jose Fonte, tetapi Jonathan David menyamakan kedudukan setelah jeda sebelum Brice Samba melakukan banyak penyelamatan spektakuler untuk menyelamatkan hasil imbang di stadion Bollaert-Delelis. Lille berada di urutan keenam dengan 45 poin.

 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Jaga Peluang Raih Gelar, Manchester City Terus Tempel Ketat

Monaco akan melompati Lens ke urutan ketiga jika mereka mengalahkan Troyes pada hari Minggu sementara Rennes yang berada di posisi kelima menjamu tempat kedua Olympique de Marseille.

Lille telah memberi Lens kekalahan pertama mereka musim ini Oktober lalu sehingga Lens jelas keluar untuk membalas dendam.

Lille mendominasi penguasaan bola tetapi Lens terlihat lebih tajam dan mereka dihadiahi pada menit ke-41 ketika Fonte membelokkan tendangan bebas Angelo Fulgini ke gawangnya sendiri.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x