Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Menjebol Gawang Manchester United 7-0 Tanpa Balas

- 6 Maret 2023, 05:35 WIB
Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Menjebol Gawang Manchester United 7-0 Tanpa Balas
Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Menjebol Gawang Manchester United 7-0 Tanpa Balas /REUTERS/Carl Recine dari Manchester United/

Cianjurpedia.com – Liverpool secara mengejutkan mampu berpesta gol menjebol gawang Manchester United dengan skor 7-0 tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 di Stadion Anfield pada hari Minggu, 5 Maret 2023 malam hari WIB.

Pesta gol Liverpool ke gawang Manchester United masing-masing  lewat Cody Gakpo, Darwin Nunez dan Mohamed Salah yang mencetak dua gol dan satu gol dari Roberto Firmino.

Seminggu setelah kebangkitan Manchester United mengklaim trofi pertama mereka sejak 2017 dengan memenangkan Piala Liga Inggris dan di tengah pembicaraan tentang dorongan gelar yang terlambat, mereka terpesona di kedua sisi babak pertama saat Liverpool mencatat kemenangan terbesar mereka di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Erik Ten Hag Penuh Percaya Diri Dan Siap Hadapi Bigmatch Melawan Liverpool

Manchester United yang berada di posisi ketiga terlihat sedikit lebih baik selama 43 menit tetapi itu berubah menjadi bencana besar di Anfield untuk tim Erik ten Hag saat mereka menderita kekalahan terburuk klub sejak kekalahan 7-0 dari Wolverhampton Wanderers pada tahun 1931.

 

Penyelesaian luar biasa Gakpo dari upaya pertama Liverpool on target memberi tuan rumah keunggulan babak pertama.

Dalam lima menit setelah restart itu berakhir sebagai kontes dengan sundulan Nunez membuatnya 2-0 setelah beberapa pertahanan lucu memungkinkan Harvey Elliott untuk menyeberang dan serangan balik kilat yang dipimpin oleh Salah berakhir dengan Gakpo menyelesaikan dengan gaya untuk 3-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x