Hasil Pertandingan German Open 2023 Hari Ini, Praveen/Melati Menyusul Dejan/Gloria ke 16 Besar

- 8 Maret 2023, 22:55 WIB
Hasil Pertandingan German Open 2023 Hari Ini, Praveen/Melati Menyusul Dejan/Gloria ke 16 Besar
Hasil Pertandingan German Open 2023 Hari Ini, Praveen/Melati Menyusul Dejan/Gloria ke 16 Besar /PB Djarum/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan German Open 2023 babak pertama hari ini, Rabu 8 Maret 2023, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menyusul Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja ke babak 16 besar.

 

Berlangsung di Westenergie Sporthalle di Mülheim, Jerman, ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memberikan hasil yang baik di babak pertama German Open 2023.

Meski harus melewati pertandingan yang sengit di babak pertama German Open 2023, Praveen/Melati berhasil mengalahkan tuan rumah, Bjarne Geiss/Emma Moszczynski, lewat rubber set, dengan skor  21-13, 19-21, 21-13.

Pasangan yang akrab disapa Honey Couple ini cukup dibuat bekerja keras oleh ganda campuran Jerman, Bjarne Geiss/Emma Moszczynski. Menjadi pembuka Tur Eropanya di tahun ini, Praveen/Melati haru melakukan penyesuaian dengan lapangan.

“Kami masih sedikit penyesuaian dengan lapangan. Terus di akhir-akhir game kedua kami juga ada sedikit kesalahan pola. Untungnya kami berhasil memperbaikinya di game ketiga,” ujar Melati seperti dikutip dari laman PBDjarum.org.

Baca Juga: Fakta Menarik German Open Sepanjang Masa, Peraih Gelar Terbanyak Hingga Penantian 20 Tahun Indonesia

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x