Hasil Liga Eropa: Manchester United Bangkit Hajar Real Betis 4-1

- 10 Maret 2023, 08:49 WIB
Hasil Liga Eropa: Manchester United Bangkit Hajar Real Betis 4-1
Hasil Liga Eropa: Manchester United Bangkit Hajar Real Betis 4-1 /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com - Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes dan Wout Weghorst mencetak gol untuk membawa Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Real Betis di leg pertama babak 16 besar Liga Europa mereka pada hari Jumat, 10 Maret 2023 dini hari WIB.

 

 

Kemenangan Manchester United merupakan kebangkitan Setan Merah empat hari setelah kekalahan memalukan mereka dari Liverpool di Liga Inggris.

Tim asuhan Erik ten Hag, yang diperlukan 7-0 dari rival bebuyutan mereka Liverpool pada hari Minggu, berambis ingin bangkit kembali lewat gol dicetak Casemiro pada menit kelima, namun dibatalkan karena offside.

Marcus Rashford membuka gol untuk Manchester United sekaligus mencetak gol ke-25 musim ini di semua kompetisi, bagaimanapun, memanfaatkna umpan silang dari Bruno Fernandes.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: Lewat Adu Penalti Bayer Leverkusen Singkirkan AS Monaco

Ayoze Perez, yang dipinjamkan dari Leicester City, menyamankan kedudukan untuk Real Betis pada menit ke-32. Sempat mendpatkan ‘chalange apakah tentang handball saat terjadi kemelut , namun petugas VAR tetap pada keputusannya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x